Scroll untuk baca artikel
Shopee Diskon 50%
Hotel

13 Rekomendasi Hotel Estetik di Bandung yang Menarik

Avatar photo
14
×

13 Rekomendasi Hotel Estetik di Bandung yang Menarik

Share this article
Hotel Estetik Bandung

Nikmati pengalaman menginap yang Instagramable di Bandung dengan menginap di salah satu dari beragam hotel estetik yang memukau ini, cocok untuk pecinta fotografi.

Bandung, kota yang terkenal dengan keindahan alam dan kekayaan kuliner. Seiring dengan perkembangan sektor pariwisatanya, berbagai hotel unik dan modern dengan desain estetik yang menariktelah muncul, menawarkan pengalaman menginap yang tidak hanya nyaman tetapi juga instagrammable.

Tokopedia Waktu Indonesia Belanja

Berikut adalah beberapa hotel di Bandung dengan konsep unik dan menarik yang bisa menjadi pilihan saat Anda berkunjung ke kota kembang ini.

1. Kollektiv Hotel

Berlokasi di Jl. Prof. Dr. Ir. Sutami No. 62, Sukajadi, Bandung, Kollektiv Hotel menawarkan sebuah pengalaman unik dengan konsep menginap di dalam box container.

Desain interiornya yang modern dan tak biasa menciptakan suasana yang kekinian dan menarik. Konsep ini sangat sesuai bagi para traveler yang mencari pengalaman menginap yang berbeda dari biasanya.

2. Beehive Boutique Hotel

Dengan dominasi warna pastel dan dekorasi modern yang simpel, Beehive Boutique Hotel menawarkan suasana yang tenang dan menyenangkan.

Terletak di Jl. Dayang Sumbi No.1, Dago, Bandung, lokasi hotel ini sangat strategis, memudahkan tamu untuk mengakses berbagai objek wisata populer di Bandung seperti Curug Dago Pakar, Trans Studio Bandung, dan Bandung Zoo. Hotel ini cocok bagi Anda yang ingin keindahan serta kenyamanan dalam satu tempat.

3. The Silk At Dago

The Silk At Dago
Foto: Google Maps/The Silk At Dago

Hotel ini dikenal dengan dekorasi interior yang kaya akan seni. Dinding-dindingnya dihiasi dengan mural yang menarik, sementara furnitur vintage dan dekorasi etnik menambah nuansa unik dan estetik.

Lokasinya yang strategis dekat dengan pusat kota membuat The Silk At Dago menjadi tempat yang ideal untuk menginap, terutama bagi Anda yang ingin menjelajahi berbagai destinasi wisata di Bandung dengan mudah.

Baca Juga:  8 Hotel Terbaik di Bali yang Membuat Liburan Anda Lebih Berkesan

4. Stevie G Hotel

Stevie G Hotel menawarkan pengalaman menginap dengan konsep desain modern yang dipadukan dengan elemen kayu, menciptakan suasana hangat dan artistik.

Setiap kamar di hotel ini didesain dengan variasi konsep yang berbeda-beda, menjadikannya sangat Instagramable dan menarik bagi tamu yang ingin merasakan suasana unik selama menginap.

Terletak di Jalan Sersan Bajuri No. 72, Sersan Bajuri, Bandung, Jawa Barat, Stevie G Hotel adalah pilihan ideal bagi Anda yang mencari akomodasi dengan nuansa yang berbeda dan penuh gaya.

5. Summerbird Bed and Brasserie

Memasuki lobi Summerbird Bed and Brasserie, Anda akan langsung disambut dengan suasana rustic yang kuat berkat dekorasi-dekorasi berkonsep daur ulang.

Interior hotel ini menampilkan keunikan dan eksentrik yang jarang ditemui di tempat lain, menciptakan pengalaman menginap yang benar-benar berbeda.

Berlokasi di Jalan Ksatriaan No. 11, Cicendo, Bandung, Jawa Barat, Summerbird Bed and Brasserie adalah tempat yang sempurna bagi para pecinta desain dan suasana vintage.

6. Tama Boutique Hotel

Tama Boutique Hotel menawarkan desain modern yang elegan baik dari segi eksterior maupun interior. Setiap kamar di hotel ini dilengkapi dengan sentuhan gaya oriental khas Korea yang menambah keunikan dan daya tariknya.

Dengan perpaduan antara desain modern dan elemen oriental, hotel ini menjadi destinasi staycation yang estetis di Bandung.

Terletak di Jalan Dr. Rajiman No. 5, Cicendo, Pasirkaliki, Bandung, Jawa Barat, Tama Boutique Hotel adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menikmati kenyamanan modern dengan cita rasa Asia.

7. Blackbird Hotel

Blackbird Hotel menawarkan konsep arsitektur modern yang didominasi warna putih terang dengan aksen dekorasi kayu yang elegan. Suasana hotel ini sangat cocok bagi tamu yang menyukai desain minimalis dengan palet warna monokromatik yang bersih dan rapi.

Baca Juga:  8 Hotel Terbaik di Bali yang Membuat Liburan Anda Lebih Berkesan

Terletak di Jalan Terusan Sersan Bajuri No. 9, Sersan Bajuri, Bandung, Jawa Barat, Blackbird Hotel memberikan pengalaman menginap yang nyaman dan menenangkan di tengah kota Bandung.

8. The Malaka Hotel

The Malaka Hotel menghadirkan arsitektur industrial dengan sentuhan minimalis dan palet warna monokromatik yang elegan.

Hotel ini merupakan pilihan yang tepat bagi tamu yang ingin merasakan staycation bersama keluarga karena lokasinya yang strategis dekat dengan Trans Studio Bandung.

Terletak di Jalan Halimun No. 36 Palasari, Lengkong, Bandung, Jawa Barat, The Malaka Hotel menawarkan kenyamanan modern dengan akses mudah ke berbagai atraksi kota Bandung.

9. Cottonwood Bed and Breakfast

Cottonwood Bed and Breakfast
Foto: Google Maps/Cottonwood Bed and Breakfast

Cottonwood Bed and Breakfast mengusung konsep desain yang klasik dan vintage, memberikan nuansa yang tenang dan menenangkan bagi para tamu. Dengan harga yang terjangkau, hotel ini menjadi pilihan yang sempurna bagi mereka yang merencanakan liburan di Bandung.

Terletak di Jalan Mustang B2/1A, Pasteur, Bandung, Jawa Barat, Cottonwood Bed and Breakfast menawarkan pengalaman menginap yang hangat dan akrab, dengan suasana yang nyaman dan dekorasi yang memikat.

10. Triple Seven Bed and Breakfast

Triple Seven Bed and Breakfast menawarkan pengalaman menginap yang berbeda dengan konsep kamar berkonsep bunk bed, di mana tempat tidur berada di atas dengan ruang duduk di bagian bawahnya.

Hotel ini sangat cocok untuk tamu yang mencari pengalaman staycation anti-mainstream dan estetik. Terletak di Jalan Pesantren Wetan No. 20 Pandu-Pajajaran, Cicendo, Bandung, Jawa Barat, Triple Seven Bed and Breakfast adalah tempat yang wajib dikunjungi bagi mereka yang ingin menikmati liburan santai dengan suasana unik.

11. Are You and I

Are You and I adalah hotel yang menawarkan kamar dengan pemandangan indah khas Bandung dari sisi atas. Terletak di Jalan Bojong Koneng Atas, Villa Bukit Mas, Cikutra, Bandung, hotel ini memberikan kesempatan kepada tamu untuk menikmati panorama alam yang memukau, membuat pengalaman menginap menjadi lebih istimewa.

Baca Juga:  8 Hotel Terbaik di Bali yang Membuat Liburan Anda Lebih Berkesan

12. Uma Gati

Uma Gati menghadirkan desain yang terkesan antik, sangat cocok untuk tamu yang menyukai suasana rumah ala zaman dulu yang eksotik dan penuh kenangan.

Berlokasi di Jalan Rancakendal No. 45, Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, Uma Gati memberikan nuansa yang berbeda dengan atmosfer klasik yang menenangkan, ideal untuk mereka yang ingin merasakan kehangatan dan keunikan masa lalu.

13. Lenora Hotel

Lenora Hotel menawarkan pengalaman menginap yang tidak hanya estetik tetapi juga strategis, dengan akses mudah ke berbagai lokasi di Bandung.

Hotel ini memberikan fasilitas lengkap dengan harga yang cukup terjangkau, menjadikannya pilihan yang tepat bagi wisatawan yang mencari kenyamanan tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Terletak di Jalan Raya Kopo No. 20, Panjunan, Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung, Lenora Hotel memastikan setiap tamu mendapatkan pelayanan terbaik dan pengalaman menginap yang menyenangkan.

Setiap hotel ini menawarkan keunikan dan daya tarik tersendiri, memastikan bahwa setiap tamu dapat menemukan pengalaman menginap yang sesuai dengan selera dan kebutuhan mereka.

Dari konsep bunk bed yang unik hingga pemandangan alam yang menakjubkan, dari desain antik hingga lokasi strategis, pilihan penginapan ini memberikan berbagai opsi menarik untuk menjadikan liburan di Bandung semakin berkesan.