Scroll untuk baca artikel
Shopee Diskon 50%
Hotel

8 Hotel Terbaik di Bali yang Membuat Liburan Anda Lebih Berkesan

Avatar photo
16
×

8 Hotel Terbaik di Bali yang Membuat Liburan Anda Lebih Berkesan

Share this article
Hotel Terbaik Bali

Nikmati liburan tak terlupakan di Bali dengan menginap di berbagai hotel terbaik yang menawarkan pengalaman mewah dan pemandangan indah.

Mencari tempat menginap yang sempurna di Bali tidaklah sulit, mengingat pulau dewata ini memiliki beragam pilihan akomodasi yang dapat memenuhi kebutuhan setiap wisatawan.

Tokopedia Waktu Indonesia Belanja

Dari resort mewah yang menawarkan pemandangan hutan tropis dan pantai yang memukau, hingga villa yang menyediakan privasi dan ketenangan, Bali memiliki semuanya.

Berikut ini adalah delapan hotel terbaik di Bali yang akan membuat liburan Anda tak terlupakan. Setiap hotel menawarkan ciri khasnya sendiri, mulai dari layanan bintang lima, fasilitas lengkap, hingga lokasi yang strategis dekat dengan berbagai atraksi utama.

Temukan tempat yang paling cocok untuk Anda dan nikmati keindahan serta keramahan yang hanya bisa ditemukan di Bali.

Rekomendasi Hotel Terbaik dan Populer di Bali

Rekomendasi Hotel Terbaik dan Populer di Bali
Foto: Google Maps/Bali Nusa Dua Hotel

1. Padma Resort Ubud

Terletak di Banjar Carik, Desa Puhu Payangan, Ubud, Padma Resort Ubud menjadi destinasi menginap yang mewah dan ideal bagi mereka yang mencari ketenangan.

Dikelilingi oleh hutan tropis Payangan dan berada di lembah sungai yang masih asri, resort ini menawarkan suasana yang sempurna untuk relaksasi dan penyegaran diri.

Padma Resort Ubud memiliki pilihan kamar yang beragam, mulai dari premier room yang meliputi premier twin room, premier deluxe room, dan premier club room, hingga suite yang terdiri dari one-bedroom suite dan two-bedroom suite.

Fasilitas di dalam kamar mencakup pengalaman menginap bintang lima dengan pemandangan hutan yang lebat, balkon besar dengan tempat duduk dan jacuzzi, serta ruang kerja dan relaksasi yang mewah.

Fasilitas lain yang ditawarkan resort ini sangat lengkap, termasuk kolam renang air hangat, kolam anak-anak, spa, gym, pusat permainan, jogging track, toko cinderamata, layanan laundry, penyewaan kendaraan, money changer, dan jembatan bambu yang indah untuk spot foto.

Layanan antar-jemput bandara juga tersedia untuk kemudahan tamu. Harga kamar di Padma Resort Ubud mulai dari Rp 2,6 juta hingga Rp 3,8 juta per malam, tergantung tipe kamar yang dipilih.

2. Ritz Carlton Reserve Mandapa

Berlokasi di Jl. Raya Kedewatan, Banjar Kedewatan, Ubud, Gianyar, Ritz Carlton Reserve Mandapa dikelilingi oleh bukit dan sawah hijau serta berhadapan langsung dengan Sungai Ayung.

Penginapan bintang lima ini menawarkan berbagai tipe kamar yang sesuai dengan kebutuhan tamu, dari villa satu hingga tiga kamar tidur yang masing-masing memiliki kolam renang pribadi dan pemandangan yang berbeda, hingga suite yang mencakup Mandapa Suites dan Reserve Suite dengan ukuran dan pemandangan yang variatif.

Baca Juga:  13 Rekomendasi Hotel Estetik di Bandung yang Menarik

Fasilitas di Ritz Carlton meliputi spa, gym, restoran, ruang pertemuan, dan layanan antar-jemput bandara, menjadikan setiap aspek penginapan Anda terjamin kenyamanannya.

Harga kamar di Ritz Carlton Reserve Mandapa mulai dari Rp 15 juta untuk tipe suite hingga Rp 70 juta per malam untuk villa, menawarkan berbagai opsi untuk pengalaman menginap yang tak terlupakan di Bali.

3. The Kayon Jungle Resort

Terletak di Banjar Bresela, Kecamatan Payangan, Kabupaten Gianyar, The Kayon Jungle Resort menawarkan suasana yang menenangkan dan sangat cocok untuk Anda yang ingin menyepi dari keramaian sehari-hari.

Mengusung konsep ideal untuk bulan madu, relaksasi, dan penyembuhan, resort ini dirancang khusus untuk memberikan pengalaman menginap yang memanjakan.

Tersedia berbagai tipe akomodasi yang bisa dipilih, mulai dari suite dengan pemandangan hutan dan lembah yang asri hingga berbagai jenis villa seperti Jungle Pool Villas, Valley Pool Villas, Kayon Premier Villas, dan Kayon Royal Pool Villas.

Fasilitas di The Kayon Jungle Resort sangatlah lengkap, termasuk restoran, bar & lounge, spa, gym, toko cinderamata, dan bahkan sebuah museum serta kelas memasak online.

Untuk mereka yang berencana mengadakan pernikahan, resort ini juga menawarkan paket wedding mewah di Puspaka Sky Wedding Chapel, dengan harga yang dimulai dari Rp 35 juta hingga Rp 81 juta.

Sementara itu, harga per malam untuk menginap di resort ini berkisar dari Rp 4 jutaan hingga Rp 17 jutaan, tergantung pada tipe kamar yang dipilih.

4. Le Cliff Bali

Jika Anda mencari penginapan yang dekat dengan pantai di Bali, Le Cliff Bali wajib masuk dalam daftar pertimbangan Anda.

Hotel bintang empat ini berada di Jalan Labuan Sait, Uluwatu, dengan lokasi yang sangat strategis sehingga Anda hanya perlu melangkah keluar kamar untuk menikmati keindahan Pantai Padang-Padang.

Setiap ruangan di hotel ini dirancang dengan konsep tropis ala pantai, dilengkapi balkon dan kursi ayun di setiap kamar, menciptakan banyak spot foto yang instagramable.

Tersedia berbagai jenis kamar di Le Cliff Bali, termasuk Queen Room, Deluxe Double Room, Double Apartment, Deluxe Apartment, dan Superior Apartment. Fasilitas di penginapan ini pun tidak kalah lengkap, dengan akses langsung ke pantai, restoran, dan bar.

Baca Juga:  13 Rekomendasi Hotel Estetik di Bandung yang Menarik

Beberapa kamar juga dilengkapi dengan dapur mini untuk kenyamanan ekstra. Sesekali, Anda mungkin akan kedatangan tamu tak terduga berupa monyet-monyet dari tebing sekitar, yang biasanya aman selama tidak diganggu.

Untuk menginap di sini, harga kamar berkisar dari Rp 1,2 jutaan hingga Rp 3,2 jutaan per malam, tergantung tipe kamar yang Anda pilih.

5. COMO Uma Canggu

COMO Uma Canggu
Foto: Google Maps/Como Uma Canggu

COMO Uma Canggu terletak di Jalan Pantai Batu Mejan, Echo Beach, Canggu, Kuta Utara, menawarkan lokasi yang strategis dekat dengan Pantai Berawa, Pantai Batu Belig, dan Pantai Batu Bolong.

Dengan konsep desain yang minimalis, penginapan ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menenangkan pikiran sambil menikmati keindahan pantai.

Pilihan kamar di COMO Uma Canggu sangat beragam, mulai dari Canggu Rooms, Garden Patio Rooms, Batu Mejan Suites, One Bedroom Residences, hingga Uma Pool Residences.

Setiap tipe kamar menawarkan ukuran, pemandangan, dan fasilitas yang berbeda, memenuhi kebutuhan berbagai jenis tamu. Fasilitas di COMO Uma Canggu meliputi dua kolam renang outdoor, valet parking, beach club, dan layanan antar-jemput bandara.

Selain itu, penginapan ini juga menyediakan paket pernikahan dan ruang event yang dapat menampung hingga 60 orang. Menurut informasi dari situs pemesanan online, harga kamar di COMO Uma Canggu dimulai dari Rp 4,7 jutaan hingga Rp 41 jutaan per malam, tergantung pada tipe kamar dan fasilitas yang dipilih.

6. Karma Kandara Resort

Karma Kandara Resort, terletak di Jalan Villa Kandara, Banjar Wijaya Kusuma, Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, menawarkan pengalaman menginap unik dengan pemandangan langsung ke lautan dari atas tebing.

Resort ini memiliki berbagai tipe kamar, termasuk The Residences dan Bedroom Pool Villa yang tersedia dalam konfigurasi 1 hingga 4 kamar tidur. The Residences, yang memiliki dua lantai, dilengkapi dengan meja makan untuk 10 orang, teras, fasilitas BBQ, dan kolam renang besar.

Fasilitas di Karma Kandara Resort termasuk restoran di Mare, Temple Lounge, wine bar, kids club, watersports, gym, serta akses langsung ke Pantai Karma.

Resort ini juga menawarkan venue pernikahan yang sangat indah dengan latar tebing dan pantai, ideal untuk acara yang romantis dan tak terlupakan.

Menurut data dari situs pemesanan online, harga kamar di Karma Kandara Resort berkisar antara Rp 5 jutaan hingga Rp 16 jutaan per malam, tergantung pada tipe kamar yang dipilih.

Baca Juga:  13 Rekomendasi Hotel Estetik di Bandung yang Menarik

7. Maya Ubud Resort & Spa

Maya Ubud Resort & Spa menawarkan pengalaman menginap yang sempurna bagi Anda yang ingin menikmati ketenangan dan keindahan alam di Ubud.

Terletak di Jalan Gunung Sari, Peliatan, resort ini dikelilingi oleh hutan tropis yang asri, menjadikannya tempat yang ideal untuk relaksasi. Di Maya Resort di Sanur, Anda juga dapat menikmati keindahan pantai dengan pemandangan yang menyejukkan.

Resort ini memiliki berbagai jenis kamar suites dan villa, seperti Impressive Forest Suite, Heavenly Jacuzzi Villa, Heavenly Pool Villa, dan Maya Presidential Villa, masing-masing dengan fasilitas yang mewah dan unik.

Fasilitas tambahan di Maya Ubud Resort & Spa meliputi dua kolam renang, spa, gym, yoga pavilion, lapangan tenis, galeri seni, penyewaan mobil, serta layanan shuttle bus yang memudahkan akses ke berbagai destinasi di sekitar Ubud.

Harga kamar di resort ini berkisar dari Rp 4 jutaan hingga Rp 24 jutaan per malam, tergantung pada tipe kamar yang dipilih.

8. Viceroy Bali

Viceroy Bali, terletak di Banjar Nagi, Jalan Lanyahan, Petulu, Kecamatan Ubud, adalah tempat penginapan mewah yang menawarkan privasi dan ketenangan yang tidak tertandingi, cocok untuk momen romantis.

Penginapan ini telah mendapatkan pengakuan internasional dengan memenangkan gelar #1 Resort in the World pada tahun 2018 oleh Condé Nast Traveller.

Viceroy Bali menyediakan berbagai pilihan kamar yang dirancang untuk kenyamanan dan kemewahan, termasuk Junior Suite, Pool Suite, Terrace Villa, Deluxe Terrace Villa, Elephant Villa, Vice Regal Villa, dan Viceroy Villa.

Setiap villa dilengkapi dengan kolam renang pribadi yang menawarkan pemandangan lembah yang memukau. Fasilitas di Viceroy Bali sangat lengkap, mencakup gym, kolam renang, restoran, bar, spa, ruang acara, heliport, dan layanan antar-jemput bandara.

Harga kamar di Viceroy Bali dimulai dari Rp 7 jutaan hingga Rp 32 jutaan per malam, menawarkan berbagai pilihan untuk pengalaman menginap yang tidak terlupakan di jantung Bali.

Setelah menjelajahi delapan hotel terbaik di Bali, Anda pasti dapat menemukan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

Baik itu menginap di hotel mewah dengan pemandangan menakjubkan, menikmati ketenangan di villa yang tersembunyi, atau menghabiskan waktu di resort yang menawarkan berbagai aktivitas, Bali selalu memiliki sesuatu yang spesial untuk setiap pengunjungnya.